Berita Terbaru Online 2015

Minggu, 17 November 2013

Spesifikasi Resmi Dan Harga KARIMUN WAGON R Di Indonesia

Spesifikasi Resmi Dan Harga KARIMUN WAGON R Di Indonesia - Setelah perkenalan pertama kalinya pada ajang Indonesia International Motor Show 2013, di bulan September lalu, kini KARIMUN Wagon R resmi mengaspal di Tanah Air. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilisnya dengan 3 pilihan model, yakni model KARIMUN Wagon R-GX, R-GL dan R-GA.

Untuk model GA dibanderol seharga Rp. 77juta, GL Rp. 89,9juta dan yang model tertinggi GX sebesar Rp. 99,9juta. Harga tersebut merupakan on the road untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Spesifikasi Resmi Dan Harga KARIMUN WAGON R Di Indonesia

Kehadiran KARIMUN Wagon R ini merupakan jawaban bagi masyarakat Indonesia sebagai kendaraan multiguna yang memiliki unsur SUPER (Spacious, Useful, Practical, Efficient, Reasonable). Dengan platform compact MPV, menjadikan Karimun Wagon R sebagai kendaraan kompak sekaligus multi purpose yang nyaman dan lega.

Saat ini, KARIMUN Wagon R dipersenjatai dengan mesin generasi terbaru K10B, DOHC yang ringan dan bertenaga dengan mesin berkapasitas 998 cc, 12 valve dengan 3 silinder bertenaga 68 PS/ 6,200rpm dan torsi 90Nm sehingga membuat mobil ini lebih bertenaga, serta ditunjang oleh transmisi manual 5-percepatan.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan aspek keamanan/ security yang memadai seperti fitur Immobilizer merupakan sistem manajemen mesin di dalam ECU (Electronic Control Unit/ komputer yang mengatur sistem mobil) yang dapat mengenali sinyal yang dikirimkan dari kunci, memiliki fitur Keyless Entry (tipe GX), serta dilengkapi aspek keselamatan/ safety, seperti Safety Belt serta terdapat fitur Child Proof Door Lock.

Untuk model tertingginya (GX), sudah dilengkapi dengan Air Conditioner, 2 Din car audio & 4 speakers, Security Alarm, Keyless entry, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, Seat Under Tray. Dan model menengah (GL), ada Air Conditioner, 1 Din car audio & 2 speakers, Immobilizer, Roof Rails, Alloy Wheel, Electric Window Central Locking, sedangkan model terendah (GA) hanya dilengkapi dengan Air conditioner dan Immobilizer.

Selama kampanye peluncuran ini, SIS akan menggelar pameran Wagon R di berbagai pusat perbelanjaan di wilayah Jabodetabek dari tanggal 11-17 November 2013, seperti di Gandaria City, Cibubur Junction, Super Mall Karawaci, Central Park, Mall Metropolitan Bekasi, Margo City Depok. Kampanye yang bertajuk ‘KARIMUN WAGON R: SUPER SHOW’ ini akan dimeriahkan dengan berbagai program dan aktifitas yang seru oleh SIS.

Spesifikasi

Dimensi
Panjang (mm) 3.600
Lebar (mm) 1.475
Tnggi (mm) 1.670-1.700
Wheelbase (mm) 2.400

Bobot
Berat (kg) 825-835
Kapasitas (orang) 5

Dapurpacu
Tipe Mesin K10B
Kapasitas Mesin 1.000 cc, 3 silinder
Output Tenaga 68PS@6.200
Torsi max 90 Nm@3.500
Transmisi 5 percepatan manual
Efisiensi bahan bakar 20,5 kpl
Bahan bakar Bensin tanpa timbal
Sistem kemudi RHD
Rem Depan cakram, belakang drum
Ban 145/80 R13

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi Resmi Dan Harga KARIMUN WAGON R Di Indonesia