Berita Terbaru Online 2015

Senin, 18 November 2013

Berita Terbaru AILEE Terkait Foto Dirinya Muncul Di Internet

Berita Terbaru AILEE Terkait Foto Dirinya Muncul Di Internet - Penyanyi asal negeri ginseng Ailee tengah menjadi sorotan pasca-foto bugilnya beredar luas di dunia maya. Meski berusaha bersikap tabah dan mencoba tak terpengaruh dengan pemberitaan itu, Ailee tetap merasa tertekan.

Akhirnya, Ailee yang tak kuasa menahan kesedihan meluapkannya saat tampil dalam perhelatan 2013 Melon Music Awards baru-baru ini, di Seoul, Korea Selatan.

Berita Terbaru AILEE Terkait Foto Dirinya Muncul Di Internet

Selain memeriahkan panggung MelOn Awards, Ailee datang sebagai pemenang sebagai TOP 10. Ailee pun didaulat untuk beraksi di atas panggung dengan menyanyikan lagu miliknya.

Namun kepercayaan diri Ailee tiba-tiba runtuh. Ailee manangis saat dirinya berkolaborasi dengan Sin Seung-hoon. Tak lama kemudian, Ailee berhasil menguasai dirinya. Ia kembali tampil total, dilansir dari Tenasia.co.kr, Jumat (15/11/2013).

Sebagai wanita, Ailee juga memiliki rasa malu akibat foto dirinya tanpa sehelai benang pun menjadi "bahan" oleh publik. Namun Ailee mengaku bersyukur masih mendapatkan dukungan.

"Saya merasa bersyukur karena selalu mendapatkan dukungan dari penggemar dan orang-orang yang menyayangi saya apapun yang terjadi," ujar Ailee.

Penonton yang hadir ikut merasakan kesedihan Aile. mereka memberikan dukungan dengan tepuk tangan yang meriah. Showbiz Liputan 6

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Berita Terbaru AILEE Terkait Foto Dirinya Muncul Di Internet