Berita Terbaru Online 2015

Jumat, 28 Desember 2012

Artis FTV Cecilia Putty Vickend Meninggal 26 Desember

Foto Cecilia Vickend - Artis FTV Meninggal Dunia
Cecilia Putty Vickend Meninggal Dunia akibat kanker lidah, artis yang dikenal lewat aktingnya dalam serial FTV menginggalkan luka yang dalam kepada sahabat dan keluarga yang ditinggalkannya. Dirinya meninggal dunia pada 26 Desember 2012. Berikut beritanya yang kami kutip dari Solopos.

Gadis cantik berusia 26 tahun itu sempat terlibat sejumlah acara amal dan sering menolong anak-anak yang memiliki kesulitan fisik. “Cecil bahkan punya adik asuh,” cerita Devie Brigida, ibu Cecil, seperti dikutip dalam blog Bantuinyuk.blogspot.com.

Bahkan ketika kondisi kesehatannya sempat jatuh, Cecil masih tetap ingin bertemu anak-anak yatim karena memang ada acara berbagi bersama mereka. Dalam blog tersebut juga diceritakan bagaimana Cecil pernah membayari uang iuran sekolah salah seorang temannya sewaktu SMA, serta memberinya uang untuk ikut study tour tanpa orang tersebut tahu.

Sosok Cecil, yang pernah beberapa kali main sinetron dan FTV ini, dikenal sebagai pribadi yang riang dan penuh semangat oleh teman-temannya.

Artis FTV meninggal dunia, Rabu (26/12) malam, akibat kanker lidah stadium 4 yang dideritanya selama tiga tahun terakhir ini. Awalnya, Cecil memiliki sariawan di lidah bagian kiri selama bertahun-tahun dan sempat bolak-balik ke dokter, sebelum akhirnya divonis menderita kanker lidah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Artis FTV Cecilia Putty Vickend Meninggal 26 Desember