Berita Terbaru Online 2015

Senin, 04 November 2013

Hasil Liga Spanyol Minggu Ini 2013-2014

Hasil Liga Spanyol - Update hasil liga spanyol minggu ini dan pantau terus perkembangan tim favorit anda dengan melihat jadwal dan klasemen terbaru Hasil Liga Spanyol hanya di Rio Chikara News. Berikut hasil liga spanyol yang berhasil kami rangkum untuk anda.

Untuk update minggu ini adalah hasil terbaru dari Liga Spanyol jadi anda yang ingin selalu mengikuti perkembangan Liga Spanyol silahkan bookmark halaman ini karena Hasil Liga Spanyol selalu tidak pernah ketinggalan untuk di update.

Liga Spanyol

hasil liga spanyol pekan ini
Pada Hasil Liga Spanyol minggu ini, Real Madrid kalah atas Athletico Madrid dengan skor tipis 1-0, sementara Barcelona berhasil menang 2-0 atas tim lemah Almeria. Pertandingan lain pada Sabtu lalu adalah Malaga yang bermain imbang dengan Valladolid dan pada hari Minggu (29/9/2013) Sevilla juga bermain imbang melawan Real Sociedad. Nah, untuk lebih lengkapnya silahkan simak Hasil Liga Spanyol Minggu Ini yang kami rangkum spesial untuk anda.

Hasil Liga Spanyol Pekan ke-12

Sabtu, 2 November 2013
FT Barcelona 1 - 0 Espanyol
FT Real Sociedad 5 - 0 Osasuna
Minggu, 3 November 2013
FT Almeria 1 - 0 Valladolid
FT Rayo Vallecano 2 - 3 Real Madrid
FT Sevilla 0 - 1 Celta Vigo
FT Getafe 0 - 1 Valencia
FT Atletico Madrid 2 - 0 Athletic Bilbao
Senin, 4 November 2013
FT Levante 0 - 1 Granada
FT Malaga 3 - 2 Real Betis
Untuk yang masih ada tanda tanya berarti pertandingan belum dilangsungkan, jadi tunggu sampai pertandingan usai atau hari esoknya dari tanggal pertandingan baru akan ada update skornya. Semoga Hasil Liga Spanyol ini berguna untuk anda, sekali lagi kami mengingatkan jangan lupa untuk mem-bookmark halaman ini (Ctrl + D) untuk terus mengikuti hasil lengkapnya. Lihat juga Klasemen Liga Spanyol dan Jadwal Liga Spanyol

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hasil Liga Spanyol Minggu Ini 2013-2014