Berita Terbaru Online 2015

Jumat, 13 Januari 2012

Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi

Adrian Firmansyah Blogger Newbie dari Bekasi
Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi - Kontes SEO lagi, kontes SEO lagi. Wah emang sekarang ini saya lagi belajar banyak nih mengenai kontes SEO. Kali ini saya mengikuti kontes SEO yang digelar (Cie...digelar kayak apaan aja ya...hehe) sama salah satu peserta di grup facebook Diskusi Blogger Pemula, tema dari kontes ini "Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi". Ya untung untungan aja sih ikutnya, kali aja menang....hehehe...soalnya hadiahnya lumayan, yaitu mobil...wkwkwkwkwkk...eh ga deng becanda.

Hadiah utamanya yang pasti Free 1 Domain .Com/.net/.me, dan juga hadiah keduanya Free 1 domain .Info. Kan lumayan ga tuh buat ngerubah tampilan rio-chikara.blogspot.com menjadi rio-chikara.com atau rio-chikara.net, tapi kalau menang lho ya, tapi kalau kalah ya gapapa deh, itung itung ikut meramaikan kontes SEO dari mas Adrian Firmansyah.

Oke langsung aja kita bahas mengenai kontes SEO "Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi", berikut penjelasannya.

Apa itu AdrianFirmansyah.Com?
AdrianFirmansyah.Com adalah salah satu situs/blog yang didirikan oleh Adrian Firmansyah yang didalamnya berisi software gratis (free software), trik dan tips, SEO, cerita cerita lucu (Funny) dan juga masih banyak lagi. Ya walaupun Adrian firmansyah adalah blogger newbie dari bekasi tapi menurut saya kalau dilihat dari konten dalam blog maupun materi yang disajikan oleh dia sendiri, sudah sangat bagus serta informatif, didukung dengan bahasa yang mudah dipahami jadi sangat mudah buat para pengunjung memahami dan pastinya mendapatkan informasi yang berguna dari AdrianFirmansyah.Com.


Konten di Dalam AdrianFirmansyah.Com?
Seperti yang udah dijelasin di paragraf atas, kalau AdrianFirmansyah.Com itu berisi tentang software gratis (free software), trik dan tips, SEO, cerita cerita lucu (Funny) dan juga masih banyak lagi, tapi saya coba memberikan kepada anda apa sajakah kontennya dari masing masing tema.

  • Software Gratis (Free Software)
Pada halaman ini anda bisa mendownload macam-macam software premium dengan gratis dan juga pastinya work, karena walaupun Adrian firmansyah adalah blogger newbie dari bekasi, tapi udah bagus banget menyediakan macam-macam software gratis di blognya dia. Salah satu contoh software yang sangat bermanfaat menurut saya adalah Windows Seven Activator All Version Updated 2012, dengan ini kita bisa mendapatkan windows 7 full version, karena ada activator yang bisa digunakan untuk mengaktifasi windows 7, apalagi semua versi. Silahkan langsung aja meluncur ke Software Gratis Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi
  • Tips dan Trik
Pada kategori ini Adrian firmansyah adalah blogger newbie dari bekasi segala macam tips maupun trik unik sehari-hari yang bisa anda pergunakan. Salah satu yang bisa kita lihat pada kategori ini adalah Besi pun Bisa Jadi Kreasi, Poster-poster Kreatif yang Memotivasi Kita untuk tidak Merokok, 17 Cara Unik Mengikat Tali Sepatu, dan lain sebagainya, silahakan kunjungi sendiri Tips dan Tips Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi

Nah itu tadi sedikit review saya mengenai Adrian firmansyah.com, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin mencari blog berkualitas dengan konten unik yang berguna. Terima kasih banyak telah menyimak Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi, salam Rio Chikara.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi