Berita Terbaru Online 2015

Jumat, 16 Desember 2011

Jadwal Barcelona vs Santos | Final Piala Dunia Antar Klub 2011

Jadwal Barcelona vs Santos | Final Piala Dunia Antar Klub 2011 - Siaran langsung final antara Barcelona melawan Santos, yang akan di tayangkan pada hari minggu tanggal 18 Desember 2011 di MNCTV.

Semalam kita telah menyaksikan pertandingan antara Barca vs Al Sadd di semifinal Piala Dunia Antarklub 2011. Dalam pertandingan yang diadakan di Stadion Yokohama, Jepang, klub raksasa Barca dengan sukses meraih hasil gemilang dengan mencetak 4 gol tanpa balas ke gawang Al Sadd. Kemenangan ini membuat Barca lolos ke partai final, di mana mereka akan melawan Santos, klub dari Brazil.

Banyak orang yang menantikan pertandingan ini, karena ini merupakan partai final, dan juga bisa melihat pertandingan antara pemain berbakat dari klubnya masing-masing, antara lain Messi dari Barcelona dengan Neymar dari Santos. Neymar pun sangat mengharapkan dapat bertanding dengan sangat baik melawan Barca.

Jangan sampai melewatkan pertandingan antara Barcelona vs Santos di MNCTV live. Siaran langsung yang bisa anda tonton buat para pecinta Barcelona.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Barcelona vs Santos | Final Piala Dunia Antar Klub 2011